50 Sketsa Rumah Minimalis 3D (3 Kamar Tidur, 2 Lantai, Dan 2 Kamar Tidur)

50 Denah Rumah Minimalis 3D (3 Kamar Tidur, 2 Lantai, dan 2 Kamar Tidur) - Rumah minimalis memang menjadi incaran banyak orang. Untuk itu, tidak heran jikalau ketika ini ada banyak sekali rumah yang mempunyai desain minimalis mungil namun tetap terlihat anggun dan nyaman untuk ditinggali.



Sumber: pinterest.com

Rumah minimalis juga mempunyai banyak tipe namun dengan inti konsep yakni dengan menciptakan rumah yang sederhana namun terlihat modern. Selain konsepnya yang menarik, rumah minimalis juga tidak membutuhkan luas tanah yang besar. Hal ini sangat cocok untuk mereka yang tinggal diperkotaan mengingat semakin hari semakin sedikit lahan kosong yang sanggup kita temukan di tempat perkotaan. 

Dan rumah minimalis yang mengusung konsep sederhana, hanya membutuhkan luas tanah yang sedikit untuk menciptakan hunian yang nyaman. Nah bagi anda yang tertarik untuk membangun rumah minimalis, sebelum membangun atau memutuskan untuk membeli rumah minimalis, anda juga harus tahu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki rumah dengan desain menyerupai ini. Dan menyerupai yang dilansir oleh teralite.com, berikut ini Kelebihan dan Kekurangan Rumah Minimalis!

Kelebihan dan Kekurangan Rumah Minimalis


Kelebihan Rumah Minimalis:

1. Hemat Biaya


Sumber: google.com

Hal fundamental yang menjadi alasan seseorang untuk memakai konsep rumah minimalis yakni faktor biaya. Rumah dengan model minimalis ini banyak diminati oleh banyak orang lantaran menyerupai namanya, model rumah atau konsep minimalis ini yakni model rumah yang sederhana sehingga tidak membutuhkan desain interior ataupun furnitur yang glamor dan mahal. Cukup dengan ornamen-ornamen sederhana rumah dengan konsep minimalis ini bisa terlihat menarik dan elegan. Selain itu, menyerupai yang sudah kita bahas sebelumnya, rumah dengan konsep minimalis ini bisa didirikan dengan luas tanah yang tak seberapa. Tentunya itu juga sangat membantu anda dalam menghemat biaya lantaran anda tak perlu membeli tanah yang luas.

Dengan luas yang tak seberapa itu juga anda juga bisa menghemat biaya dengan sedikitnya materi bangunan yang dipakai untuk membangun sebuah rumah dengan konsep minimalis. Semakin meningkatnya materi bangunan kini ini, dengan menentukan rumah berkonsep minimalis menjadi solusi untuk menghemat biaya tersebut. Yang dimainkan dalam rumah konsep minimalis ini yakni desain eksterior atau bentuk rumahnya saja bukan dari ornamen atau interior yang glamor dan megah menyerupai halnya rumah yang mengusung konsep yang megah dan mewah. Kaprikornus sangat pas untuk anda yang tidak mempunyai uang yang cukup banyak untuk membangun rumah sederhana namun tetap terlihat elegan. 

2. Rapi


Sumber: merdeka.com

Rumah dengan konsep minimalis ini lantaran tidak terlalu luas sehingga anda bisa dengan gampang mengaturnya. Memang harus ada kemampuan dalam menata dan megatur ruangan semoga tidak terlihat sempit dan berantakan. Desain rumah minimalis ini memang memanfaatkan barang-barang yang simpel dan mudah daripada barang-barang yang berukuran besar dan sulit untuk dipindah dan diatur. 

3. Hemat Waktu Untuk Membersihkan


Sumber: vebma.com

Dengan luas rumah yang tak seberapa, menajdikan anda lebih gampang dalam membersihkannya. Anda tidak membutuhkan waktu yang usang hanya sekedar untuk membersihkan rumah. Inilah salah satu kelebihan dan menjadi alasan seseorang menentukan rumah bermodel minimalis ini. Anda tidak perlu mengambil libur kerja seharian hanya untuk membersihkan rumah. Selain waktu, dalam membersihkannya anda tak perlu mengeluarkan seluruh tenaga anda. Interiornya yang simpel an tidak banyak menciptakan anda lebih gampang daam membersihkannya. Hal ini akan berbeda jikalau anda menentukan rumah dengan konsep yang megah dan mewah. 

Kekurangan Rumah Minimalis:

1. Hanya Bisa Digunakan Untuk Keluarga Kecil


Sumber: happyfamilycs.com

Kelemahan atau kekurangan utama rumah dengan konsep minimalis ini yakni hanya bisa dipakai untuk keluarga kecil saja. Mengingat rumah dengan konsep minimalis ini luasnya yang tak seberapa jadi tidak bisa dipakai untuk banyak orang. Rumah model minimalis ini hanya cocok untuk keluarga kecil yang terdiri ayah, ibu dan satu atau dua anak saja. Rumah yang tidak terlalu besar menciptakan anda tidak bisa menciptakan banyak kamar. Karena jumlah anggota keluarga tentu saja akan menghipnotis jumlah kama yang dibutuhkan. Padahal rumah sederhana dengan konsep minimalis ini hanya bisa dibentuk beberapa kamar saja. Kaprikornus tidak cocok bagi anda yang mempunyai keluarga dengan anggota keluarga yang banyak. 

2. Terlihat Sempit Jika Tidak Bisa Mengaturnya


Sumber: iDea Rumah Idaman

Kekurangan lain dari rumah dengan model atau konsep minimalis yakni jikalau anda tidak bisa dalam menata dan mengatur ruangan, maka akan terlihat sempit dan berantakan. Karena rumah model minimalis ini membutuhkan pengaturan dan penataan yang baik, jadi tidak cocok bagi anda yang kurang bisa mengatur atau menata ruangan lantaran hal ini rumah minimalis yangseharusnya sederhana dan terlihat elegan menjadi rumah yang terkesan kaku, sempit dan membosankan. Jadi, jikalau anda bukan orang yang suka mengatur dan menata ruangan sebaiknya jangan menentukan rumah dengan konsep minimalis.

3. Tidak Bisa Menggunakan Banyak Furniture


Sumber: Rumah Idaman

Lagi lagi dengan alasan ukuran rumah yang tidak terlalu besar, sehingga akan sulit jikalau anda memakai banyak furnitur didalam ruangan. Karena konsep minimalis ini merupakan suatu konsep rumah yang mengedepankan kesederhanaan jadi anda tidak bisa menawarkan furnitur yang besar dan rumit. Karena itu juga hanya akan mempersempit ruangan anda saja. Kaprikornus sebelum anda memutuskan untuk memakai konsep rumah minimalis anda harus tau dahulu selera atau yang menjadi cita-cita anda.

Selain kekurangan dan kelebihan rumah minimalis, sebelum membeli rumah minimalis atau membangun sebuah rumah minimalis, anda paling tidak harus mengetahui dengan terang menyerupai apa rumah dengan konsep minimalis. Baik itu desain, maupun luas yang dimilikinya. Untuk membantu anda, berikut ini Gambar Denah 3D Rumah Minimalis yang mungkin bisa membantu anda memutuskan, apakah rumah minimalis ini cocok untuk anda dan keluarga atau tidak!

Berkonsultasi Kepada

 Rumah minimalis memang menjadi incaran banyak orang 50 Denah Rumah Minimalis 3D (3 Kamar Tidur, 2 Lantai, dan 2 Kamar Tidur)

Berkonsultasi mengenai Denah Rumah Minimalis sekaligus pembangunannya kepada kami bahwasanya merupakan pilihan yang bijak, lantaran selain sanggup memperoleh desain yang apik, juga sanggup mengurangi biaya yang disebabkan oleh banyak sekali hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun model rumah minimalis justru akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. kami akan menawarkan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati semenjak awal. Kaprikornus tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari menawarkan Anda solusi mengenai interior desain untuk model rumah minimalis baik dari sisi gambar desain hingga dengan pembuatan rumah minimalis . Untuk mengetahui lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini  ►►► Hire us

Gambar Denah 3D Rumah Minimalis


bagan rumah 2 kamar tidur 3d

bagan rumah sederhana minimalis 2 lantai 3d
bagan rumah 2 lantai 3d
bagan rumah minimalis 3 kamar tidur 3d

bagan rumah sederhana minimalis 2 lantai 3d

bagan rumah minimalis 3 kamar tidur 3d


bagan rumah sederhana minimalis 3d

bagan rumah glamor 3d











bagan rumah minimalis modern 2 lantai bak renang 3d





































































































 Rumah minimalis memang menjadi incaran banyak orang 50 Denah Rumah Minimalis 3D (3 Kamar Tidur, 2 Lantai, dan 2 Kamar Tidur)










Dari Gambar Denah 3D Rumah Minimalis diatas, anda tentu sudah tahu jikalau kebanyakan rumah minimalis mempunyai dua atau tiga kamar dan beberapa ruangan lain yang mempunyai luas terbatas. Bagi anda yang tertarik, namun membutuhkan ruangan yang lebih besar, jangan khawatir lantaran anda bisa membangun rumah minimalis dengan dua lantai sehingga anda dan keluarga akan mempunyai ruang pemanis dirumah!
Terima kasih sudah membaca artikel Denah Rumah Minimalis 3D Semoga bermanfaat!