50 Desain Interior Kamar Mandi Mewah

50 Desain Kamar Mandi Mewah - Kamar mandi yakni ruangan yang wajib ada dalam sebuah rumah. Meski sering dianggap sepele, dan bahkan berada dibagian belakang rumah, keberadaan kamar mandi dalam sebuah rrumah akan menciptakan rumah jadi lebih nyaman.


Sumber: bathrooms.com

Dulu kamar mandi hanya dipakai untuk membersihkan diri saja. Namun seiring waktu, banyak orang ssering melaksanakan relaksasi, atau bahkan berlama-lama di dalam kamar mandi hanya untuk melamun dan mencari ide atau menenangkan fikiran. Mungkin kedengarannya aneh, namun kamar mandi mempunyai suhu yang lebih sejuk daripada ruangan lainnya, menciptakan kamar mandi terasa lebih nyaman.

Namun untuk menciptakan kamar mandi memenuhi syarat sebagai kawasan mencari ide atau relaksasi, kamar mandi yang higienis dan anyir saja tidak cukup. Karena supaya semakin menyenangkan, anda sanggup mendesain kamar mandi menjadi sesuai dengan selera anda. Selain itu, ada banyak desain kamar mandi yang akan menciptakan kamar mandi jadi semakin keren, salah satunya yakni menerapkan desain kamar mandi mewah. Dan kalau anda termasuk orang suka dengan desain kamar mandi mewah, menyerupai yang dilansir oleh liputan6.com, berikut ini Kiat Menata Kamar Mandi Makara Lebih Mewah!

Kiat Menata Kamar Mandi Makara Lebih Mewah


1. Wallpaper bukan hanya sanggup dipakai untuk mempercantik kamar tidur atau ruang tamu, bahkan dengan menambahkan wallpaper pada kamar mandi anda akan menciptakan kamar mandi jadi lebih mewah. Anda sanggup menentukan wallpaper dengan motif bunga, dan pilih yang sesuai dengan warna dinding kamar mandi anda. 

2. Pencahayaan yang baik, bukan saja menciptakan kamar mandi jadi lebih terperinci namun juga terlihat lebih mewah. Anda sanggup memanfaatkan sudut dinding untuk menaruh lampu tempel supaya kamar mandi jadi terang.

3. Agar kamar mandi tidak terasa sempit dan terlihat selalu rapi, anda sanggup memanfaatkan dinding untuk menyimpan banyak sekali barang dan meletakkannya didalam rak. Anda sanggup menciptakan rak tempel di dinding dan meletakkan shampo, sikat gigi, pasta gigi, sabun dan handuk di rak. Cara ini akan menciptakan banyak sekali barang jadi rapi dan kamar mandi tampak luas.

4. Meski kamar mandi kecil, supaya terlihat mewah, anda juga sanggup kok menambahkan bath tub di kamar mandi. Jangan khawatir bath tub tersebut tidak muat di kamar mandi anda, lantaran kini ada banyak bath tub yang berukuran mungil dan cocok untuk kamar mandi yang luasnya terbatas.

5. Warna putih sanggup menjadi salah satu warna pilihan anda untuk mendapat desain kamar mandi mewah. Warna putih akan menciptakan kamar mandi jadi terlihat lebih bersih.

Simpel namun tips diatas sangat tepat dan memberitahu apa yang anda butuhkan untuk mendapat kamar mandi dengan desain yang mewah. Nah untuk memperlengkap bayangan anda mengenai kamar mandi mewah, berikut ini 50 Desain Kamar Mandi Mewah yang sanggup anda lihat dibawah ini!

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer

 Kamar mandi yakni ruangan yang wajib ada dalam sebuah rumah 50 Desain Interior Kamar Mandi Mewah

Berkonsultasi mengenai desain Kamar Mandi glamor kepada interior desainer gotong royong merupakan pilihan yang bijak, lantaran selain sanggup memperoleh desain yang apik, juga sanggup mengurangi biaya yang disebabkan oleh banyak sekali hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun  kamar mandi justru akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memperlihatkan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati semenjak awal. Makara tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari memperlihatkan Anda solusi mengenai interior desain untuk  kamar mandi baik dari sisi gambar desain hingga dengan pembuatan kamar mandi untuk wilayah jabodetabek. Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini  ►►► Hire us

50 Desain Kamar Mandi Mewah

Sumber: overheaddoorsorlandofl.com

Sumber: loombrand.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: homestratosphere.com

Sumber: gooosen.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: gooosen.com

Sumber: eninterior.blogspot.com

Sumber: modern.1homegift.com

Sumber: luxurybathrooms.eu

Sumber: designingidea.com

Sumber: homestratosphere.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: tileideaz.com

Sumber: Dailyphotowall.net
 Kamar mandi yakni ruangan yang wajib ada dalam sebuah rumah 50 Desain Interior Kamar Mandi Mewah
Sumber: kitchencabinetkings.com

Sumber: dwellingdecor.com

Sumber: almrsal.com

Sumber: dezeen.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: Pinterest

Sumber: pinterest.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: homestratosphere.com

Sumber: bathroomsint.com

Sumber: designingidea.com

Sumber: meltondesignbuild.com

Sumber: lovehomedesigns.com

Sumber: keywordsuggest.org

Sumber: homedesign.com

Sumber: deavita.fr

Sumber: pinterest.com

Sumber: yustusa.com

Sumber: rosmondhomes.com.au

Sumber: ucassoc.com

Sumber: mexatk.com

Sumber: hgtv.com

Sumber: har.com

Sumber: har.com

Sumber: har.com

Sumber: homedeigning.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: utterlyluxury.com

Sumber: modern.1homegift.com

Sumber: Dailyphotowall.net

Sumber: Baccell.com

Sumber: bathrooms.com

Sumber: bathrooms.com

Sumber: homedesignideas.com

Sumber: southernliving.com


Selama ini kamar mandi glamor selalu identik dengan kamar mandi menyerupai di kamar hotel bintang lima, aau pada kamar tidur di rumah-rumah besar. Padahal, dengan mempunyai kamar mandi dengan luas terbatas, anda juga sanggup kok mendapat desain kamar mandi yang mewah. Gak percaya? 50 Desain Kamar Mandi Mewah diatas sanggup jadi bukti untuk anda dalam membangun kamar mandi yang tidak kalah dengan hotel bintang lima. Semogga bermafaat ya!