50 Dekorasi Ijab Kabul Outdoor Minimalis, Mudah Dan Elegan

50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan - Pernikahan yakni salah satu moment penting dalam hidup, baik untuk wanita atau laki-laki. Semuanya tentu ingin mempunyai ijab kabul yang sempurna, oleh alasannya yakni itu meski merupakan moment yang indah, tidak jarang dalam proses mewujudkan ijab kabul yang tepat banyak pasangan yang mengalami problem mulai dari cekcok beda pendapat mengenai pernikahannya sampai stress menghadapi banyak hal yang harus diurus.


Sumber: mirror.co.uk

Well, mewujudkan ijab kabul yang tepat memang tidak gampang bukan? Banyak hal yang harus diurus salah satunya yakni konsep atau tema ijab kabul beserta dekorasinya. Bagi mereka yang menentukan gedung sebagai daerah resepsi, problem yang harus dihadapi yakni mencari gedung yang sesuai baik dari segi konsep maupun biayanya. Selain itu, anda juga harus memastikan dekorasi di gedung tersebut sudah sesuai dengan tema ijab kabul yang anda pilih. Tidak ketinggalan anda juga harus memastikan semua hal penting menyerupai kathering atau dekorasi lainnya tertata dengan baik sehingga memperlihatkan kesan yang nyaman bagi tamu.

Memang menikah di gedung terkadang menciptakan pusing dengan segala hal, meski kelihatannya lebih gampang namun tetap saja cukup banyak yang harus diurus. Untuk menghindari hal-hal menyerupai itu, banyak pasangan yang alhasil menentukan konsep ijab kabul yang alih-alih glamor justru menghadirkan konsep simpel dan minimalis namun tidak mengurangi kesakralan dan keakraban dengan para tamu. Nah jikalau anda dan pasangan termasuk orang yang menginginkan konsep ijab kabul minimalis dan elegan, daripada menggelar pesta ijab kabul digedung, anda sanggup menentukan konsep ijab kabul outdoor dengan dekorasi yang lebih simpel namun tidak biasa. Bahkan bagi mereka yang cukup terpelajar dalam menata dekorasi pernikahan, konsep ijab kabul outdoor sanggup jadi sarana untuk menciptakan pesta ijab kabul yang tidak terlupakan.

Meski tidak ribet, untuk menggelar ijab kabul outdoor ada beberapa tips yang harus anda perhatikan biar ijab kabul anda menjadi tidak terlupakan. Seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini tips perencanaan ijab kabul outdoor yang harus anda baca!

Tips Perencanaan Pernikahan Outdoor

1. Cuaca


Sumber: berita.suaramerdeka.com

Salah satu resiko terburuk yang sanggup terjadi di ijab kabul outdoor yakni cuaca buruk. Jangan begitu saja percaya dengan ramalan cuaca untuk hari besar anda. Siapkan planning “B” yaitu lokasi ijab kabul outdoor anda harus dekat dengan kemudahan indoor, tentunya juga sudah anda sewa. Ini sebagai persiapan jikalau cuaca tidak mendukung, anda sanggup dengan gampang memindahkan resepsi ke dalam gedung atau dengan menyewa tenda.

2. Fasilitas


Sumber: benedetina.blogspot.com

Pastikan bahwa area outdoor mempunyai listrik untuk lampu, dan peralatan band. Coba melaksanakan pengecekan setidaknya malam sebelum pesta resepsi diadakan. Selain itu, pastikan juga bahwa toilet untuk tamu dekat dan dalam keadaan bersih. Jika lokasi resepsi jauh dari toilet, maka tidak ada salahnya jikalau anda menyewa jasa kendaraan beroda empat toilet.

3. Makanan


Sumber: pestapernikahan.weebly.com

Pada pesta ijab kabul indoor biasanya makanan sudah disediakan dengan rapi oleh catering gedung. Namun, untuk pesta ijab kabul outdoor, anda harus siap menghadapi resiko makanan anda di hinggapi serangga. Jadi, disarankan untuk membawa epilog makanan atau menyajikan makanan untuk pribadi dimakan tanpa disajikan terlebih dahulu. 

4. Waktu


Sumber: muslimfamilia.com

Perhatikan waktu dihari ijab kabul anda. Dimana letak matahari ketika upacara berada? pastikan matahari tidak menyilaukan mata para tamu undangan, sampai menciptakan mereka tidak nyaman menyaksikan hari besar anda. 

Setelah beberapa hal penting diatas, jangan lupa meski pun taman yang anda gunakan cukup menawan, tapi tentu saja anda membutuhkan sedikit perhiasan dekorasi biar daerah pesta menjadi semakin memukau. Untuk anda yang berniat menggelar pesta ijab kabul dengan tema outdoor berikut ini 50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Simpel dan Elegan.

50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan

Sumber: pondokindahlestari.blogspot.com

Sumber: tubodachic.com

Sumber: weddingku.com

Sumber: bridestory.com

Sumber: bridestory.com

Sumber: idazdekorasi.com

Sumber: serbajasa.com

Sumber: mombloggersclub.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: perfectogift.com

Sumber: ingeflorist.wordpress.com

Sumber: arawedding.com

Sumber: ulyasalon.com

Sumber: wedsdecor.blogspot.com

Sumber: idepernikahan.com

Sumber: moneycrashers.com

Sumber: hipwee.com

Sumber: hipwee.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: marryouwanna.wordpress.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: rumahpetik.com

Sumber: thepotomoto.wordpress.com

Sumber: primerawedding.com

Sumber: quick-chat-a-febrileeu.cf

Sumber: gebyarpernikahanindonesia.com

Sumber: plus.google.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: riaspengantingemini.wordpress.com

Sumber: seputarpernikahan.com

Sumber: naritahotel.com

Sumber: wilhelminawedding.com

Sumber: undanganunikku.com

Sumber: flickr.com

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: hipwee.com

Sumber: irhamhizrata.com

Sumber: californiamarkt.com

Sumber: ruffledblog.com

Sumber: modwedding.com

Sumber: ruffledblog.com

Sumber: prestonbailey.com
 Pernikahan yakni salah satu moment penting dalam hidup 50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan
Sumber: socalsbestentertainment.com

Sumber: unitedwithlove.com

Sumber: bezki.com

Sumber: boovwedding.com

Sumber: burhanabe.com

Sumber: trouwenmuziek.be

Sumber: blog.weddingcompass.com

Sumber: benedetina.blogspot.com

Cantik sekali bukan 50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan diatas? Jika anda dan pasangan termasuk orang yang terbuka dan suka suasana pesta yang hangat, penuh keakraban, tidak kaku namun tetap berkesan, ijab kabul dengan konsep outdoor akan sangat cocok untuk anda alasannya yakni biasanya pesta outdoor hanya dihadiri oleh para sahabat terdekat, keluarga dan teman-teman sehingga suasana pesta akan terasa sangat menyenangkan. Apalagi jikalau ditambah dengan salah satu dekorasi memukau dari 50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan diatas, wah sanggup dipastikan para tamu anda akan sulit move on dari pesta ijab kabul outdoor anda yang memukau, setuju?