Harga & Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

Harga & Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang selalu ada di dalam sebuah rumah, tidak peduli rumah dengan desain minimalis, sederhana, sampai mewah. Ini alasannya kamar mandi mempunyai fungsi yang sangat penting, yaitu sebagai daerah untuk membersihkan diri baik untuk si pemilik rumah beserta anggota keluarganya dan juga untuk para tamu. Selain fungsinya sebagai daerah untuk membersihkan diri, dikala ini kamar mandi juga menjadi daerah untuk mencari pandangan gres mungkin alasannya suasananya yang lebih tenang, sehingga orang-orang lebih gampang berfikir atau mencari ide untuk aneka macam hal. Nah alasannya sering dijadikan daerah untuk berfikir dan mencari ide, dikala ini banyak orang yang menata kamar mandinya semoga tidak hanya nyaman sebagai daerah untuk membersihkan diri, tapi juga menjadikannya sebagai daerah yang menarik dan nyaman untuk menemukan sebuah ide. Untuk mempercantik ruang kamar mandi anda, banyak cara yang bisa anda lakukan ibarat menentukan wallpaper kamar mandi yang mempunyai warna menarik, menentukan desain dan furniture kamar mandi yang unik, atau cara lainnya ialah dengan menentukan motif keramik yang unik dan lebih berwarna sehingga kamar mandi tidak hanya terlihat nyaman tapi juga menarik dan sangat inspiratif. 

Sumber: tipsdesainrumahminimalis.com

Jika difikir-fikir, memakai keramik untuk mendekorasi kamar mandi anda, bukanlah ide yang buruk. Selain dikala ini banyak keramik yang mempunyai desain yang cantik, penggunaan keramik sebagai dekorasi kamar mandi pun dinilai bisa menciptakan daya tahan kamar mandi menjadi lebih besar lengan berkuasa dibandingkan dengan memakai wallpaper. Keramik juga menciptakan kamar mandi anda menjadi anti lembap, dan yang terpenting ialah gampang dibersihkan. Bagi anda yang dikala ini sedang merenovasi kamar mandi anda, atau sedang menciptakan kamar mandi di rumah gres anda, penggunaan keramik untuk dekorasi ruagan ini merupakan ide yang patut dipertimbangkan. Namun meski pun begitu, anda juga harus mempertimbangkan beberapa hal dalam menentukan keramik untuk kamar mandi anda. Memang sih, dari luar, semua keramik terlihat sama baik kualitas atau bentuknya, yang membedakan ialah desainnya. Namun dibalik kemiripan itu, sebetulnya keramik terdiri dari aneka macam macam jenis. Untuk menentukan keramik yang cocok untuk kamar mandi anda, sebelum anda membeli sebaiknya anda membaca 5 hukum dalam menentukan keramik kamar mandi ibarat yang dilansir oleh keramikterbaru.blogspot.co.id dibawah ini. Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang selalu ada di dalam sebuah rumah Harga & Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

 5 Aturan Dalam Memilih Keramik Kamar Mandi

1. Jenis Keramik
Aturan pertama,  pilih keramik kamar mandi dari jenis ubin, porselen, atau batuan. Sebab keramik yang terbuat dari materi ini mempunyai banyak jenis ukuran dan bentuk. Berbagai jenis ubi atau keramik dari batuan terdiri dari kerikil kapur dan marmer, yang pas sekali untuk diaplikasikan sebagai epilog dinding terutama di belahan shower. Yang perlu anda ingat adalah, biasanya keramik dari materi batuan sudah ditambahkan pelapis untuk mencegah semoga air tidak merembes ke tembok kamar mandi anda, sehingga tembok kamar mandi anda pun akan lebih awet. Selain itu, dengan memakai keramik yang terbuat dari batuan alam akan menciptakan tampilan kamar mandi anda terlihat lebih alami.

2. Tidak Licin
Aturan kedua, cek bahwa kamar mandi yang anda pilih tidak licin. Hal ini sangat penting alasannya menyangkut keamanan si pengguna kamar mandi. Untuk beberapa keramik tertentu, pada kondisi berair akan menjadi sangat licin dan rawan terjadi kecelakaan. Untuk itu, dalam menentukan keramik untuk kamar mandi sebaiknya anda menentukan keramik yang mempunyai tekstur bernafsu dan tidak terlalu mengkilap sehingga dikala basah, keramik tersebut tidak menjadi licin.

3. Kelebihan dan Kekurangan Jenis Keramik
Aturan ketiga, meski pun keramik dari bahann batuan sudah memakai pelapis, tapi ada juga keramik dari materi batuan yang tidak tahan usang terutama jikalau sering terkena uap panas. Untuk itu, sebaiknya anda tidak menentukan keramik batuan yang terbuat dari kerikil kapur dengan warna bau tanah di area berair dalam kamar mandi.

4. Warna dan Corak Keramik
Aturan keempat, ketika memakai warna dan corak kamar mandi, warna putih ialah warna yang paling netral dan sangat direkomendasikan. Selain ubin yang terbuat dari batuan alam, ubin atau keramik dari beling pun masih mempunyai penggemar tersendiri, ini alasannya keramik beling mempunyai banyak pilihan warna dan ukuran. Ubin beling pun bisa memperlihatkan kesan mengkilap pada kamar mandi anda. Untuk corak, anda bisa menentukan keramik dengan motif serat kayu. Saat ini, teknologi sudah bisa menghasilkan penemuan keramik porselen.Sehingga anda bisa menentukan corak apa saja, ada motif batuan dan motif kayu. Kemudian perhitungkan juga pengaplikasian keramik mozaik pada area shower yang miring pada kamar mandi. Menurut Kim Bernard, ubin mozaik lebih gampang dipakai pada dataran tidak rata di kamar mandi.

5. Jangan Ragu Memilih Keramik Ukuran Besar
Aturan yang terakhir, sangat dianjurkan bagi anda untuk menentukan keramik dengan ukuran yang besar. Umumnya pemilik rumah lebih menentukan keramik dengan ukuran kecil. Padahal, keramik dengan ukuran besar sanggup menciptakan kesan kamar mandi menjadi lebih lebar. Bagi anda yang mempunyai kamar mandi dengan ukuran lahan yang kecil, anda bisa mencoba memakai keramik berukuran besar semoga kamar mandi anda terlihat lebih lebar dan besar.

Itu beliau 5 hukum dalam menentukan keramik kamar mandi. Bagaimana anda tertarik menentukan keramik sebagai interior desain kamar mandi anda? Jika jawabannya ialah iya, selain 5 hukum tadi, anda juga harus mempertimbangkan harga & desain keramik kamar mandi minimalis sebelum anda menentukan sebuah keramik untuk kamar mandi anda.  Berikut ini harga keramik yang dikala ini ada di pasaran ibarat yang dilansir oleh hargabahanbangunan.com dibawah ini.

Harga Keramik 2015

1. Harga Keramik Platinum Ukuran 20 x 20

Sumber: hargabahanbangunan.com


2. Harga Keramik Platinum Ukuran 30 x 30

Sumber: hargabahanbangunan.com


3. Harga Keramik Platinum Ukuran 50 x 50

Sumber: hargabahanbangunan.com


4. Harga Keramik Platinum Ukuran 60 x 60

Sumber: hargabahanbangunan.com


5. Harga Keramik Arwana

Sumber: hargabahanbangunan.com

6. Harga Keramik Mulia

Sumber: hargabahanbangunan.com

7. Harga Keramik Milan

Sumber: hargabahanbangunan.com

8. Harga Keramik Hercules

Sumber: hargabahanbangunan.com


9. Harga Keramik Roman

Sumber: hargabahanbangunan.com

Itu beliau harga keramik yang dikala ini dijual dipasaran. Nah, anda sudah tau harga-harganya, kini kami akan memperlihatkan desain keramik kamar mandi minimalis yang bisa anda gunakan sebagai refrensi dalam menentukan corak dan warna keramik untuk rumah anda.

Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis


Sumber: minimalisrumah.web.id

Sumber: rumahm.com

Sumber: architectaria.com

Sumber: rumahkecilminimalis.com

Sumber: spacehistories.com

Sumber: lensarumah.com

Sumber: designrumahminimalismu.blogspot.com

Sumber: lensarumah.com

Sumber: rumahidealis.com

Sumber: rumahidealis.com

Sumber: simomot.com

Sumber: lensarumah.com

Sumber: homedesignlover.com

Sumber: festivalartdeco.blogspot.com

Sumber: selingkaran.com

Sumber: dirumahku.com

Sumber: desainrumahetnikmodern.info

Sumber: simomot.com

Sumber: simomot.com

Sumber: teguhkurniawan.blogdetik.com

Sumber: moderenminimalis.blogspot.com

Sumber: desaindenahrumah.com

Sumber: desainic.com

Sumber: rumahidealis.co

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: tiperumahminimalis.com

Sumber: rumahidealis.co

Sumber: sapujagat.com

Sumber: dekorasikamar.com

Sumber: panduanrumah.com

Sumber: festivalartdeco.blogspot.com

Sumber: houseklik.com

Sumber: desaininterior.me

Sumber: desainpropertimodern.com

Sumber: ioopo.com

Sumber: djtanseer.com

Sumber: desainrumahcantikmodern.blogspot.com

Sumber: rumah-interior.com

Sumber: gambarrumahh.com

\
Sumber: desainrumahminimalism.com

Sumber: desain-rumah-idamanku.blogspot.com

Sumber: desainic.com

Sumber: desainic.com

Sumber: desainic.com

Sumber: desainic.com

Sumber: desainic.com

Sumber: desainic.com

Sumber: newpix.ru

Sumber: tiperumahminimalis.blogspot.com

Sumber: decosimpic.blogspot.com

Sumber: greentowncards.blogspot.com

Sumber: alliancerealtyteam.com

Sumber: homeposh.com

Sumber: blairmus.com

Sumber: homeposh.com

Sumber: iseecubed.com

Sumber: prodaval.co

Sumber: homewallpaper.net

Sumber: denoxa.com



Bagaimana? Cantik dan menarik bukan desain keramik di atas? Semakin tertarik kan untuk menata kamar mandi anda dengan memakai keramik? Makara ayo, segera percantik kamar mandi anda dengan memakai desain keramik yang mempunyai motif dan warna bermacam-macam ini!

Terima kasih sudah membaca artikel Harga & Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis. Semoga artikel Harga & Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis ini sanggup bermanfaat!