50 Desain Kitchen Set Untuk Dapur Kecil

50 Desain Kitchen Set Untuk Dapur Kecil - Dapur jadi salah satu ruangan tersibuk yang ada di dalam rumah. 


Sumber: pinterest.com

Ini alasannya yaitu dibandingkan dengan ruangan lain yang ada dirumah, dapur menjadi salah satu ruangan favorit para wanita atau bagi mereka yang suka masak. Karena di dapur biasanya para wanita menghabiskan waktu untuk memasak makanan untuk keluarga, atau menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba banyak sekali resep gres entah itu camilan manis atau banyak sekali jenis masakan.

Dengan banyaknya aktifitas yang ada di dapur, tidak heran kalau dibandingkan dengan ruangan lain, dapur kadang terlihat lebih berantakan. Apalagi kalau mereka memakai rak piring biasa, dimana ada banyak piring, gelas, wajan, penggorengan, panci dan alat masak lainnya bertumpuk dimana-mana. Hal ini tentu akan menciptakan dapur jadi acak-acakan dan makin sempit. Dan untuk solusinya, anda sanggup mengganti rak piring anda dengan kitchen set. 

Dulu kitchen set hanya dipakai pada rumah-rumah besar yang mempunyai dapur luas. Namun kini, anda yang mempunyai dapur kecil juga sanggup memakai kitchen set. Dengan penggunaan kithcen set ini anda akan mempunyai beberapa keuntungan. Dan berikut ini Keuntungan Menggunakan Kitchen Set Pada Dapur Kecil yang akan anda dapatkan!

Keuntungan Menggunakan Kitchen Set Pada Dapur Kecil


1. Banyak orang berfikir, penggunaan kitchen set pada dapur berukuran kecil akan menciptakan dapur terlihat semakin sempit. Padahal, hal ini tidak akan terjadi selama anda sanggup menentukan desain kitchen set untuk dapur kecil yang sesuai. Untuk dapur kecil sebaiknya pilih kitchen set dengan model L. Dengan pemilihan kitchen set yang pas, alih-alih jadi sempit dapur justru akan terlihat lebih lega alasannya yaitu tidak ada lagi panci atau penggorengan bertumpuk di dinding dapur.

2. Kitchen set mempunyai banyak desain yang menarik dan modern. Sehingga penggunaan kitchen set di dapur juga akan memperlihatkan kesan modern pada dapur anda. Dan tentu saja dapur akan jadi lebih rapi. Nah supaya dapur terlihat bagus, anda sanggup menentukan kitchen set yang desainnya sesuai dengan tema dapur anda. Misalnya kalau anda mempunyai dapur dengan tema klassik, maka anda sanggup menentukan kitchen set kayu jati dengan banyak ornamen sehingga memperlihatkan kesan antik. Sedangkan untuk dapur dengan desain minimalis, pilih kitchen set kayu atau alumunium dengan desain simpel tanpa banyak hiasan.

3. Berbeda dengan rak piring yang hanya berfungsi menyimpan piring, gelas, dan alat masak, kitchen set juga dilengkapi dengan peralatan menyerupai kompor, microwave, dan wastafel dalam satu daerah sehingga akan mempermudah acara memasak anda. Dengan letak kompor, microwave dan wastafel yang berdekatan akan menciptakan anda tidak perlu berjalan kesana-kemari ketika sedang memasak.

Nah itu ia beberapa laba yang sanggup anda perolah kalau mengganti rak piring anda dengan kitchen set. Nah untuk anda yang mempunyai dapur kecil, dan galau ketika menentukan kitchen set, berikut ini 50 Desain Kitchen Set Untuk Dapur Kecil yang sanggup jadi refrensi anda sebelum membeli!.


Harga Kitchen Set Minimalis Modern

Murah mahalnya kitchen set berkaitan erat dengan materi dasar, finishing yang digunakan, serta ukuran dari kitchen set tersebut. Tidak ada kitchen set custom yang dipukul rata harganya per meter alasannya yaitu hal yang disebutkan tadi. Jika ada yang memukul rata harga maka Anda wajib mempertanyakannya khususnya untuk materi yang dipakai dan finishing yang dipakai (apakah Anda yang menentukan atau pemilik jasa yang menentukan). Terakhir, apabila Anda ingin kitchen set dengan tinggi hingga menyentuh plafon maka sudah tentu penggunaan materi material akan yang lebih banyak sehingga menciptakan harga lebih tinggi.

Harga kitchen set yang ditawarkan oleh  berkisar dari 1.9 hingga dengan 3 juta keatas (harga tersebut merupakan harga per meter) tergantung pemilihan dan selera Anda. Harga tersebut juga sudah termasuk dengan granite yang dipakai di top table.   Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini  ►►► Hire us



Jika Anda melihat-lihat galeri desain yang ada di bawah, ada beberapa kitchen set yang terlihat glossy, hal tersebut dikarenakan memakai cat duco. Cat duco merupakan finishing yang cukup mahal. Jika Anda ingin menghemat budget kami tidak menyarankan Anda memakai cat duco sebagai finishing.


50 Desain Kitchen Set Untuk Dapur Kecil



















desain kitchen set sederhana




desain kitchen set minimalis



















desain kitchen set murah
desain kitchen set mungil



kitchen set mini kafe minimalis

kitchen set minimalis untuk dapur kecil





desain kitchen set minimalis modern




desain kitchen set minimalis terbaru






































Bagi anda yang galau menentukan desain kitchen set, 50 Desain Kitchen Set Untuk Dapur Kecil diatas sanggup jadi ide anda sebelum menciptakan kitchen set. Oh ya, sebaiknya sebelum membuat, anda mengukur terlebih dahulu luas dapur anda, dan sesuaikan ukuran kitchen set dengan luas dapur. Agar nantinya, kitchen set tidak terlalu besar di dapur anda. Semoga bermanfaat!
Related Posts