54 Desain Meja Tamu Minimalis

54 Desain Meja Tamu Minimalis - Dalam sebuah ruang tamu, meja yaitu salah satu furniture yang sangat penting. Biasanya desain meja tamu diadaptasi dengan desain bangku atau sofa yang ada, sehingga ruang tamu terlihat menarik dan harmonis. Selain desainnya, ukuran meja tamu juga merupakan suatu yang penting, terutama bagi anda yang mempunyai ruang tamu dengan desain minimalis atau ruang tamu yang tidak terlalu besar.

Sumber: ideproperti.com

Jika anda mempunyai ruang tamu dengan luas yang terbatas, sebelum anda membeli sebuah meja atau sofa untuk ruang tamu, mengukur ruangan yaitu salah satu hal yang penting. Anda tentu tidak ingin kan membeli meja tamu dengan desain yang sangat manis tapi dikala anda membawanya ke rumah dan menatanya untuk ruang tamu anda, ternyata meja yang anda beli berukuran terlalu besar atau terlalu kecil? Meski pun desain meja sesuai dengan desain ruangan, tapi ukuran meja yang terlalu besar atau terlalu kecil akan membuat desain ruang tamu anda tidak seimbang, selain itu ukuran meja tamu yang terlalu besar akan membuat ruang tamu anda yang memang intinya terbatas akan terasa semakin sempit dan sesak. Untuk ruang tamu, sebaiknya anda membeli desain meja tamu minimalis yang mempunyai desain mudah dan ukuran yang tidak terlalu besar. Selain menentukan meja tamu yang penting, mempunyai ruang tamu dengan ukuran yang terbatas juga akan membuat anda harus pintar-pintar menata desain ruangannya, sebab kalau anda salah dalam menata ruang tamu anda, akan membuat ruang tamu menjadi tidak nyaman dan tidak terlihat menarik. 
Untuk menghindari hal itu, berikut ini kami akan membantu anda dengan menawarkan 4 tips sederhana dalam menata ruang tamu yang minimalis ibarat yang dilansir oleh atapkamar.com dibawah ini.

4 Tips Sederhana Dalam Menata Ruang Tamu Minimalis

1. Sofa dan Meja
Pemilihan sofa dan meja di ruang tamu sebaiknya diadaptasi dengan tema ruang tamu yang anda pilih. Jika anda menentukan desain ruang tamu minimalis maka pilihlah bangku dan meja dengan desain minimalis juga. Biasanya desain meja tamu minimalis dan kursinya mempunyai ciri desain yang mudah dengan warna yang natural tanpa banyak mempunyai banyak corak atau motif. Pilih desain bangku dan meja yang sesuai dengan warna dinding rumah anda, atau anda juga sanggup menentukan desain yang mempunyai materi material yang sama dengan furniture lainnya yang ada diruang tamu.

2. Lampu
Elemen lain yang harus diperhatikan dalam membuat ruang tamu yang nyaman yaitu adanya pencahayaan yang pas dan sesuai. Tidak sanggup disangkal, lampu atau pencahayaan mempunyai peranan penting dalam keseluruhan tampilan ruang tamu secara menyeluruh. Sebaiknya sebelum anda membeli lampu, anda mencari informasi ihwal desain dan berbagia jenis lampu terlebih dahulu. Untuk mendapat jenis lampu dengan 
pencahayaan yang sesuai, anda sanggup mengunjungi toko-toko dan melihat katalog lampu yang mereka miliki, anda juga sanggup browsing di internet atau anda juga sanggup bertanya eksklusif pada jasa interior desain yang memang sudah berpengalaman.

3. Pemilihan Warna Yang Sesuai
Pilihlah cat dinding dengan warna yang sesuai atau serasi dengan warna furniture. Untuk desain minimalis, pilihlah warna yang natural, dan cerah sehingga akan menawarkan kesan lebih hidup dan ceria bagi ruang tamu anda. Untuk mendapat kesan luas, anda juga sanggup melaksanakan permainan warna dalam ruang dinding anda. Seperti warna putih, krem, kuning gading, kuning lime, dan tuquoise. Warna-warna tersebut umumnya lebih gampang dikombinasikan dengan warna furniture.

4. Hiasan atau Aksesoris
Elemen lain yang tidak kalah penting dalam mendapat ruang tamu yang nyaman dengan konsep minimalis yaitu hiasan atau aksesoris ruangan. Untuk desain yang minimalis, sebaiknya anda tidak menggunakan hiasan yang hiperbola pada dinding maupun pada furniture lainnya. Ini sebab hiasan dinding atau aksesoris lainnya hanya akan membuat ruang tamu menjadi terlihat semrawut dan berantakan.

Selain 4 tips gampang tadi, berikut ini kami akan menawarkan 54 desain meja tamu minimalis yang sanggup anda jadikan isnpirasi dalam menentukan desain meja tamu minimalis yang sesuai dengan ruang tamu anda. 

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: tiperumahminimalis.blogspot.com

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: modelrumahminimalisr.com

Sumber: desainic.com

Sumber: desainic.com

Sumber: desaindesainrumah.com

Sumber: impressiveinteriordesign.com

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: modelrumahminimalisr.com

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: darmamebel.com

Sumber: hargamebel.com

Sumber: picturerumahminimalis.com

Sumber: jualsofabandung.com

Sumber: hargajepara.com

Sumber: roomdesignhome.com

Sumber: tedswoodworking.com

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: mastermindtrapper.wordpress.com

Sumber: fotorumahminimalis.com
 meja yaitu salah satu furniture yang sangat penting 54 Desain Meja Tamu Minimalis
Sumber: beritanetizen.com

Sumber: furnitureminimalisjepara.com

Sumber: desainic.com

Sumber: tiperumahminimalis.blogspot.com

Sumber: istanagraha.com

Sumber :  rumahkecilminimalis.com

Sumber: galeripedia.com

Sumber: rumahminimalissederhana.com

Sumber: archive.kaskus.co.id

Sumber: rumahminimalisplus.com

Sumber: tomjaks.com

Sumber: tomjaks.com

Sumber: jualsofabedminimalis.wordpress.com

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: desainic.com

Sumber: kumpulandesainrumahterbaru.blogspot.com

Sumber: desainruangtamu.blogspot.com

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: indonesian.alibaba.com

Sumber: archive.kaskus.co.id

Sumber: rumahrei.com

Sumber:  rumahrei.com

Sumber:  rumahrei.com

Sumber:  rumahrei.com

Sumber:  rumahrei.com

Sumber:  rumahrei.com

Sumber:  rumahrei.com

Sumber:  rumahrei.com

Sumber:  rumahrei.com

Sekarang sehabis melihat desain meja tamu minimalis di atas, apakah anda sudah mendapat citra kira-kira yang mana desain meja yang sesuai? Well selamat mencari!
Terima kasih sudah membaca artikel 54 Desain Meja Tamu Minimalis, biar bermanfaat!
Related Posts